Coad Indonesia

COAD Auto Door, High Speed Door Model C-1 Berkualitas Tinggi Dengan Harga Terjangkau

 

       COAD Auto Door, High Speed Door Model C-1 Berkualitas Tinggi Dengan Harga Terjangkau








COAD High Speed Door model standard C-1 ini merupakan produk yang paling populer. Produk ini menggunakan bilah angin berkekuatan tinggi dan kunci bilah angin untuk mencegah pemisahan bila terdapat angin kencang. Penggantian sheet yang rusak dikarenakan oleh kendaraaan dan peralatan juga dapat diganti secara efisien karena pemasangan sheet yang mudah. Produk ini juga didesign untuk pertukaran udara pada musim dingin dan musim panas.
 
 

COAD High Speed Door model standard C-1 dilengkapi dengan 3 bingkai, yaitu:
 



Bingkai yang nyaman dan terjangkau tersebut diproduksi menggunakan metode pencetakan ekstrusi ganda aluminium berkekuatan tinggi. Dan juga dengan resistensi tinggi terhadap angin kencang dan dapat dipisahkan berdasarkan segmen.




Desain ini berbentuk bulat sehingga meningkatkan penampilan secara keseluruhan. Bingkai ini menggunakan wind lock system yang dapat membantu mencegah derailment.




Bingkai ini didesign dengan bantalan yang dienkapsulasi sehingga dapat mencegah bahan asing merusak bagian dan karat.






COAD High Speed Door model standard C-1 menggunakan Motor yang memiliki kontrol kecepatan poros tegak lurus yang sangat efisien yaitu sekitar 20% lebih efisien dibandingkan dengan motor roda gigi cacing, tingkat efisiensi 85% atau lebih tinggi. Kebisingan dan getaran yang rendah, lebih rendah dibandingkan dengan motor tipe bevel (rata-rata 52 ~ 65dB). Memiliki kekuatan gigi dan umur yang panjang serta ringan dan sangat optimal.

COAD High Speed Door model standard C-1 juga menggunakan segel kedap udara. 
Selain itu, warna sheet COAD High Speed Door model standard C-1 ini dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Sheet dari COAD High Speed Door sendiri pun antibakteri, tahan api, artikel bukan tenunan struktur lapisan ganda, serta menggunakan bahan kelas atas yang digunakan untuk pembuatan kapal.

















Call Center:

1500 048


0813 6350 1000 ( CALL )
0816 1717 6440 ( WA )


www.highspeeddoor.id
Fanspage Facebook : PT. Blue Sky Indonusa
The Bellezza Shopping Arcade Unit 270 Lt 2
Jl. Letjen Soepono No. 34, Arteri Permata Hijau Jakarta 12210 Indonesia

Person in Charge in 

Jemurwonosari Gg. Mualim No. 6 Surabaya 60237

Arief Tri Wibowo
081331570117



0 Komentar untuk "COAD Auto Door, High Speed Door Model C-1 Berkualitas Tinggi Dengan Harga Terjangkau"

Share this:

Back To Top